Hotel Ibis Harmoni Jakarta

Selama bolak-balik ke Jakarta, mungkin hotel ini termasuk yang terakhir saya kenal dan menjadi opsi tempat menginap.
Awalnya boleh dibilang saya meletakkan hotel ini dipilihan terakhir. Namun dengan sejumlah pengalaman menginap yang lebih baik, saya pikir hotel ini boleh jadi opsi kedua. Koq kedua? Karena lokasinya memaksa saya berpikir 2x kalau malam kelaparan.

Sebenarnya tepat disebelahnya ada McD, tapi jujur saya boaen banget sama yang satu itu. Mau Burger King atau Carls jelas kejauhan. Jadi merasa tempat hang outnya kejauhan.

Tetapi sebenarnya, restorannya ok dan loungenya juga asyik. Jadi sebenarnya kalau mau cuma ngobrol santai, di hotel juga bisa sih. Maka sekarang saya cenderung merasa hotel ini adalah hotel yang ok sebenarnya.

Pengalaman menginap yang menyenangkan adalah mereka akrab ke tamunya. Saya bahkan diberikan kesempatan upgrade ke family room yang hanya 4 room available. Jadi saya merasa sangat comfortable dengan pelayanan mereka.


Itu penampilan kamar baru mereka. Ok sih walaupun agak sedikit terlalu gelap. Tapi menyenangkan juga terpilih menikmati kamar baru dan diberi kehormatan melalukan review.


Yang ini penampilan restoran dan menu makanan mereka.

Huat saya, hotel ini boleh diberi nilai 8 untuk kelas ibis family. Tidak mengecewakanlah..

Have a beautiful night at ibis guys.

Leave a Reply